BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Februari 2010

kenapa "PLURK.COM" ?



Alasan yang membuat Plurk lebih menarik

1.     Cara pakainya sederhana dan kaya warna (kita dapat memilih background sendiri berdasarkan keinginan masing-masing)
2.   Tampilan unik berbentuk garis waktu grafis.  Pembaruan status yang ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis , dan selanjutnya disampaikan ke pengguna lain yang masuk.
3.   Pemberian Poin untuk tingkah laku positif. Dalam plurk dikenal istilah ”karma” yang akan bertambah jika kita rajin absen dan beraktivitas, termasuk memperbaharui profil dan mengundang teman untuk ikutan Plurk. Namun jika kita terlalu aktif hal ini juga dapat mengurangi karma.
4.   Fitur Ekstra sesuai user level. Tidak semua fitur lengkap disuguhkan di awal layanan bagi pengguna baru. Pada dasarnya, pengguna harus bekerja keras background atau emoticon tambahan. Misalnya saat karma user < 10, user belum bisa mengganti tampilan nama.
5.   Plurk sudah mendukung bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi para pengguna berbahasa Indonesia untuk menggunakan layanan Plurk.

sponsored by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar