BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 15 Agustus 2009

goes to dufan.....


setelah sekian lama menyimpan stress,,,, akhirnya gw bisa melampiaskan semua stress gw dengan cara tereak-tereak saat naek permainan yang membuat jantung gw mau copot.............
semua wahana yang membutuhkan keberanian gw datengin(tornado, kora-kora, kicir-kicir and halilintar) walaupun rada kecewa karena cuma bisa naek 1x hal ini disebabkan karena dufan yang penuh...
gw pikir hari kamis tu dufan bakalan sepi eh ternyata ngebludak banged dah...


tapi gw seneng banged............................
pengen naek tornado lagi, kicir-kicir apalagi and paling and the most wanted adalah kora-kora di tempat paling ujung pas posisi hampir 90 derajat gw berdiri sambil melambaikan tangan.................

*rada jayus ni ceritanya hahay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar